3D PROGRAM ANIMASI TERBARU
akeytsu rig system
Download sofwarenya DI : http://www.nukeygara.com/buy-akeytsu
Proses rig gratis adalah salah satu fitur kunci akeytsu ini . Konsep rigging telah sepenuhnya kembali berpikir dan disederhanakan untuk persyaratan minimal tersebut. Ini menekan kebutuhan untuk pengendali kurva untuk menerapkan transformasi , dan duplikat kerangka untuk menangani FK dan IK secara terpisah . Anda hanya perlu satu kerangka , satu menguliti dan beberapa pemecah canggih dan model Anda siap untuk animasi . manfaat aktual Sebuah model dapat dipersiapkan untuk animasi di hingga 2 hari . Hirarki Tema adalah sekitar 5 kali lebih pendek daripada itu akan dengan proses rigging biasa . Tema lebih ringan untuk menangani , meyakinkan tidak ada komputer melambat . Kecepatan yang sama dan kesederhanaan berlaku untuk modifikasi kemudian kecurangan model . Anda dapat memodifikasi kerangka , geometri atau menguliti tanpa harus memperlonggar apa-apa. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan polishing model Anda , atau dengan cepat bereaksi terhadap masalah selama produksi tanpa melanggar tenggat waktu .
akeytsu mesh controls selection
Hal
ini sepenuhnya terintegrasi dengan sistem rig akeytsu , sehingga Anda
hanya perlu langsung klik di permukaan mesh untuk memilih kontrol Anda .
Selain manfaat yang jelas untuk menjaga tampilan yang jelas dari setiap
gangguan visual, itu adalah cara tercepat dan paling mudah cara untuk
memilih bagian tubuh .
Geometri yang sesuai disorot sehingga Anda dapat langsung
mengidentifikasi pilihan Anda saat ini .
akeytsu IK solver
akeytsu IK solver
tidak membutuhkan kerangka tambahan . Hal ini hanya dapat terpasang di 2
klik langsung pada kerangka FK . Oleh karena itu Anda hanya perlu
keyframe satu kerangka , sehingga tidak ada kebutuhan untuk mengelola
campuran atau switch .
Negara IK ditunjukkan oleh umpan balik visual : ketika target merah ,
resolusi IK aktif dan bereaksi seperti IK solver standar. Bila tidak ,
Anda berada dalam mode FK tetapi Anda dapat menggunakan target sebagai
manipulator , anggota badan model tidak akan terkunci . Anda dapat
beralih dari satu mode ke mode yang lain hanya dengan satu klik mouse .
Solver Kebiasaan ini memungkinkan paling intuitif dan cairan IK / FK
alur kerja mungkin. IK solver dapat dihapus dan dipasang kembali setiap
saat selama produksi animasi . Pilihan lanjutan seperti " stretch " atau
" auto - reverse- kaki" yang dibangun di solver .
akeytsu stacker system
Manajer
keyframe kebiasaan kami mengambil inspirasi dari yang terbaik dari
industri animasi 2D . Kami ulang dan disesuaikan X - sheet ke 3D alur
kerja untuk menawarkan editor keyframe paling kompak , sederhana dan
efisien .
Sebuah stacker adalah satu set kontrol keyframable dipilih ditangani
bersama-sama : waktu atau pembaruan kunci akan mempengaruhi semua
kontrol dari stacker tersebut . Tidak seperti perilaku timebar ( yang
melengkapi stacker ) , memperbarui waktu akan mempengaruhi timing
berikutnya . Menekan tombol akan menekan waktu dan menggeser semua kunci
berikutnya mundur sedangkan menambahkan kunci akan menambah waktu dan
shift kunci berikutnya ke depan . Tombol diberi label dan ditampilkan
secara vertikal .
Terlepas dari durasi mereka , kunci akan selalu tetap terlihat di
stacker karena masing-masing mengambil tempat yang sama ( tidak seperti
timebar di mana Anda harus terus-menerus tampilannya , unzoom dan pan
untuk menavigasi dan mengedit kunci ) . Anda dapat mengedit timing kunci
global dan lokal dengan mengedit angka . Anda dapat grafis bendera
kunci Anda sebagai ekstrem atau kerusakan untuk mengidentifikasi mereka
lebih baik .
Stacker kami mengintegrasikan fitur built-in yang memungkinkan stackers
untuk bertindak sebagai lapisan animasi juga layering ...
akeytsu spinner
Spinner cerdas manipulator transformasi 2D kami dirancang untuk kecepatan dan efisiensi . Tidak perlu untuk menyesuaikan kamera Anda untuk mengambil manipulator 3D standar sumbu tipis . Anda dapat mengarahkan kamera Anda sekali , menurut sudut pandang terbaik untuk membuat Anda berpose , dan menggunakan besar berputar permukaan berwarna untuk memanipulasi model Anda
0 komentar:
Posting Komentar